Saturday 15 March 2014

Tehnik master pembuatan WAPsite dengan menggunakan browser


Dalam pembuatan WAPsite, kita dapat menggunakan browser seperti contohnya opera mini versi 4.2, 5, bolt lite, uc browser, untuk mendesain WAPsite, kemudian menjelajahi website yang menyediakan pembuatan WAPsite lewat browser di handphone.
Ada beberapa website yang menyediakan fitur canggih pembuatan WAPsite yaitu xtgem.com, wapzan.com, superwap.eu, wapego.com, phn.me, dan mywapblog.com. disinilah anda membuat wapsite yang akan saya jelaskan kepada kalian cara membuat, mendesainnya secara detail dan lengkap.
·        Xtgem.com
(http://xtgem.com)
Xtgem.com adalah website yang menyediakan pembuatan WAPsite yang profesional yang mudah dibuat dan tidak memerlukan pengetahuan pemrograman. Xtgem.com dibuat oleh Povilas Musteikis yang memberikan anda sebuah domain yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan domain WAPsite anda. Domain yang disediakan yaitu Xtgem.com, hexat.com, mobie.in, uiwap.com, jw.lt, mw.lt, wap.sh, dan masih banyak lagi, contohnya : nama domain di inginkan.xtgem.com seperti syamsul.xtgem.com,syamsul.mobie.in.
Xtgem.com juga memberi fitur canggih agar anda dapat lebih mudah mengetahui suatu layanan dari xtgem.com dengan memberikan fitur translate bahasa, seperti bahasa Indonesia, Malaysia, Spanyol, dan masih banyak lagi.
Nah, sekarang kita masuk dengan cara pembuatanya, pertama-tama kalian jelajahi http://xtgem.com lewat browser operamini di handphone anda, setelah itu akan muncul link yang yang bertuliskan “daftar”, anda klik “daftar” untuk memulai pembuatan WAPsite, setelah itu isi syarat-syarat yang diinginkan xtgem.com seperti pemilihan domain yang anda inginkan untuk wapsite anda. Setelah anda berhasil memenuhi syarat-syarat yang diinginkan xtgem.com anda dapat memulai pembuatan WAPsite dengan langkah-langkah yang diberikan oleh Xtgem.com

·         Wapzan.com
(http://wapzan.com)
Wapzan adalah website yang menyediakan pembuatan WAPsite yang mudah di buat dan tidak memerlukan pengetahuan pemrograman hampir sama dengan xtgem.com, dan memberikan anda domain sesuai yang anda inginkan yaitu wapzan.com, xpmob.com, wapmod.com, dan masih banyak lagi, wapzan.com juga memberi fitur translate agar bahasa website dapat diubah, tapi sayang, wapzan.com tidak memiliki fitur untuk translate ke bahasa Indonesia, jadi agak rumit untuk pembuatan WAPsitenya, tapi jika anda yang menguasai bahasa Internasional (Bahasa Inggris) anda tidak perlu khawatir dalam pembuatan wapsite di wapzan.com.
Cara pembuatannya sama kok dengan cara pembuatan di xtgem.com, setelah menjelajahi wapzan.com , anda klik “daftar” pada halaman beranda wapzan.com, dan setelah itu memenuhi syarat-syarat yang diinginkan wapzan.com, Cuma sayang, wapzan.com juga jarang di update oleh pemiliknya, tidak seperti xtgem.com yang hampir setiap bulan di update, sekarang xtgem.com sudah memiliki visitor wapsite sebanyak kurang lebih 580.000 visitor (data pada bulan desember 2010), sedangkan wapzan.com Cuma sebanyak kurang lebih 95.000 (data pada bulan desember 2010).
Demikian informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk sahabat salam blogger | Syamsul Bahri

Posted By Syamsul Bahri