Wednesday 26 February 2014

7 Cara Tepat Mendapatkan Uang Halal Dari Internet

7 Cara Mendapatkan Uang Halal Dari Internet

Bagaimana sebenarnya cara yang halal untuk menghasilkan uang dari dunia maya, kok tampaknya lebih banyak pandangan negatif ketika orang berbicara masalah pencarian uang melalui internet? Internet saat ini bukan sekedar tempat untuk cuap cuap atau cuit cuit lewat twitter, tetapi sudah masuk menjadi gaya hidup manusia. Di era sekarang siapa yang paling banyak menguasai informasi maka merekalah yang akan menjadi pemenang, ibaratnya mereka adalah penguasa digital yang selalu dinantikan kehadiranhya. Internet telah merambah ke berbagai segi kehidupan manusia, begitu banyak orang yang diuntungkan oleh internet, internet telah membuka peluang kreatif bagi orang orang yang inginmencari uang secara hala lewat kecanggihan internet. Terus bagaimana caranya ? Berikut 7 Cara yang bisa kita lakukan agar mampu menghasilkan uang dari internet :
Pertama, ciptakanlah sebuah produk yang diminati oleh masyarakat. Produk yang saya maksud adalah segala layanan yang menjadi kebutuhan manusia, terutama yang kini mulai lebih banyak meluangkan waktunya di internet. Semakin relevan produk yang kita miliki maka peluang untuk mendulang ratusan juta dari dunia maya bukan sebuah kemustahilan. Kita mungkin kini bisa mengerti mengapa facebook dan twitter bisa menghasilkan milyaran dollar, mereka mampu menciptakan layanan yang menjadi kebutuhan manusia. Manusia satu dengan yang lainnya punya kebutuhan dasar ingin saling terhubung dan berbagi, mereka ingin berkomunikasi secara cepat,murah dan praktis, semua itu sudah dijembatani oleh lahirnya kedua situs ini. Sama halnya dengan kesuksesan google, mengapa ia bisa mencapai milyaran dollar dari layanan pencariannya hingga semua orang bisa mendapatkan hal hal yang dicarinya dalam hitungan detik. Dimana lagi kita bisa bertanya dengan jawaban secepat itu kalau bukan di google !
Kedua, Milikilah situs atau blog pribadi. Untuk memulai hal ini jangan pikirkan apakah mau pakai layanan yang berbayar atau yang gratisan. Karena kalau kita pahami dengan teliti maka tak ada istilah gratis dalam membuat situs web. Waktu, tenaga , dan uang yang kita keluarkan untuk mengelola web tentunya bukan sesuatu yang gratis. Dengan memiliki web atau blog sendiri, lalu kita promosikan produk yang telah kita ciptakan pada situs tersebut maka laba yang kita inginkan akan mudah ditentukan . Yang paling ideal memang kita memakai layanan berbayar, agar lebih bebas dalam mengatur dan mengubah hal hal supaya situs yang kita kelola lebih profesional dan terlindungi dari yang namanya penghapusan. Saat ini masih banyak pihak yang memakai layanan free untuk menjalankan bisnis mereka, tentunya hal ini sangat rawan, sebab situs bisa kapan saja dihapus jika dinilai melanggar aturan yang ditetapkan oleh pemilik utamanya. Namun apapun alasannya maka memiliki situs pribadi dan produk pribadi merupakan kebutuhan mutlak jika kita ingin bisa lebih cepat menghasilakn uang dari internet.
Ketiga, Mengikuti program Cost Per Click dan sejenisnya. Cost per click merupakan salah satu cara alternatif untuk mendapatkan uang dari internet. Ada ratusan program CPC di internet, namun yang kini paling terkenal adalah google adsense. Kita bisa menjadi publisher atau penerbit iklan yang berasal dari pemasang iklan di google. Menurut jejak data yang ada dulu adsense hanya mendukung blog atau situs yang berbahasa Inggris, namun seiring dengan tingkat pertumbuhan pemakai internet di Indonesia maka kini google adsense sudah bisa dipakai oleh blog blog yang berbahasa Indonesia. Tentunya ini kabar yang menggembirakan dan bisa menjadi alternatif bagi siapa saja yang ingin sukses bersama google.Jumlah uang yang bisa kita peroleh relatif, tergantung seberapa keras kita dalam berusaha, ada yang bisa menghasilkan puluhan juta perbulan, ada yang dibawah satu juta, dan tak sedikit pula yang hanya mampu menghasilan sekian sen dollar saja. Tetapi kalau kita tak pernah meyerah dalam berusaha dan terus belajar meningkatkan diri maka peluang sukses di google adsense tentunya akan lebih terbuka.
Keempat, Menjadi Reviewers sebuah produk yang ditawarkan oleh pihak ketiga. Dalam aktivitas ini kita akan mendapatkan jobs untuk membuat ulasan mengenai sebuah produk atau merk yang ada pada perusahaan tertentu. Bayaran akan diterima ketika ulasan yang kita buat disetujui oleh mereka atau mereka akan meminta kita untuk memperbaiki review hingga memenuhi syarat. Jumlah uang yang bisa kita hasilkan tergantung dari banyaknya jobs yang kita terima, semakin banyak yang mampu kita selesaikan maka akan kian besar pula uang yang kita dapatkan. Kalau misalnya 1 reviews nilainya 100.000 dan kita mampu menyelesaikan hingga 100 review maka uang tunai 10 juta akan menjadi milik kita. Begitulah seterusnya, dengan bekal kepandaian menulis plus pikiran kreatif maka kita akan mampu mendulang uang dari internet dalam jumlah yang tak terbatas.
Kelima, Menjadi affiliasi dari pihak ketiga. Afiliasi dalam dunia maya lebih mirip dengan pekerjaan seorang makelar, kita menawarkan produk orang lain, lalu ketika produk itu terjual maka kita akan mendapatkan komisi sekian persen dari ketentuan yang telah disepakati. Biasanya kita akan diberi link affiliasi yang akan memudahkan kerja kita, dimana link yang kita terima itu bisa kita pasang pada situs yang kita miliki, di profile facebook, twitter dan langsung menawarkan orang melalui email. Salah satu program affiliasi yang sangat terkenal di internet adalah yang berasal dari amazon,clickbank dan hostgator. Ketiga program itu begutu populer karena terbukti membayar para membernya secara tepat waktu, jujur dan sifatnya internasional. Jika kita menjadi salah satu membernya makapeluang untuk menghasilkan uang dari internet akan terbuka lebar, karena internet bekerja selama 24 jam nonstop. Untuk bisa sukses di program afiliasi maka belajarlah pada mereka yang telah terbukti sukses, temukan dan datangi orangnya secara offline.
Keenam, Membuka jasa toko online atau situs situs periklanan. Kita bisa mengambil keputusan ini kalau memang sanggup bekerja profesional dan telah bertekad untuk mengelolanya secara full time, kenapa? Karena ketika kita memiliki toko online atau situs periklanan yang asal asalan maka akan terlalu lama tingkat perkembangannya. Salah satu toko online yang kini meraih sukses besar adalah tokobagus, bagaimana toko bagus setiap bulan bisa menghasilkan milyaran rupiah dengan bekal sebuah situs toko online.
Ketujuh, Lakukan inovasi baru dan temukan cara baru yang kini belum dilakukan oleh orang lain tetapi sangat dibutuhkan oleh para pengguna internet. Ini adalah kunci segala kunci yang akan membuat siapapun bisa lebih cepat dalam menghasilkan uang dari internet. Ketika kita bergerak dan melakukan hal hal yang sama dengan pelaku lainnya maka tingkat persaingan jadi lebih berat, kita mungkin akan kalah dari segi modal, kekuatan dan lain sebagainya. Upayakan untuk melakukan terobosan atau ciptakan layanan baru yang lebih unggul dari para pemain yang kini telah mendominasi. Saya katakan ini merupakan langkah terberat , tak jarang kita langsung mundur manakala menemukan kegagalan di awal perjuangan. Namun kalau mislanya anda yakin bisa menciptakannya kenapa tak memulainya detik ini juga? Selamat berjuang dan saya tunggu karya besar sahabat semua. Terima kasih