Wednesday 26 February 2014

Dibayar Per Klik dan Terbukti Membayar, situs perklik dollar



sumber By : on 1:38 PM

Halooo guys kali ini saya akan memberikan tahukan website yang membayar kita per klik dan terbukti membayar.

Saya kira kira mendapatkan sekitar 800rb-1jt sebulan dari sini. Modal ngklik ngklik doang.
Ada banyak website sejenis istilah kerennya mah PTC. Walau bayarannya relatif lebih kecil dibandingkan yang lain, tapi doi terbukti ngebayar, jadi lo ga sia sia ngklik ngklik tiap hari.hehe

Bayangin aja nih ya, misalkan dari 1 PTC ini bisa dapet sekitaran 1jt sebulan, kamu maenin aja 10 PPC.haha bisa dapet deh 10jt sebulan. gampangnya sih gitu..
Tapi saya 1juta sebulan dari 1 PTC aja udah lumayan bosen ngklik2, ni cocok buat kamu yang ga kenal lelah pekerja keras, kemampuan beradaptasi tinggi, softskill mumpuni, lolos test kesehatan, lobang hidung gede, dll.

Langsung aja yak, nama websitenya adalaaaaaaah DONKEYMAILS!

sorry..bukan yang itu tapi yang ini

DonkeyMails.com: No Minimum Payout 
<p>Your browser does not support iframes.</p>
nih caranya
1. Mampir ke link ini
2. Trus Isi informasi kamu kaya biasa
3. Kalo udah Klik Member
4. Nah ada 3 cara saya mendapatkan uang dari sini, yaitu paid2click, paid2signup, paid2promote.
5. Saran saya sih main paid2click tiap hari, dibayarnya langsung.
6. Kalo paid2signup dibayarnya 3 hari kemudian
7. Kalo paid2promote, suka suka si donkey dibayarnya (pengalaman sih gitu).

Oh iya ini diminta akun paypal ato liberty reserve, kalo belom punya bikin aja dulu. gampang kok, ato liat postingan saya yang ini. :D

Kalo suka tolong di komen dan di like yaaah. Jangan segan segan nanya, nanti saya kasih tips kalo saya tau. hehe
Seohyunhamnidaaa~ :)
cari uang
Syamsul bahri bispol

Ketemu Blog Ini Dari Google ya? :)

Pengen bisa kayak blog nuansa? Makanya, kalo mampir ke blog orang, kamu biasain share lewat facebook/twitter/G+, atau follow blognya, atau setidaknya comment di blognya. Lambat laun nanti blog kamu bakal dikenal google karena banyak jejak kamu dimana mana. Tapi kalo mau tau cara lebih cepet, hubungi nuansa aja di contact us.terima kasih telah berkunjung salam blogger ( Syamsul Bahri )