Tuesday 25 February 2014

tips Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Cari Uang Lewat Ekiosku.com - Cari Uang Dari Internet Bisa Dilakukan Dengan Berbagai Cara,Salah Satunya Dengan Cari Uang Lewat Ekiosku.com,Apa Itu Ekiosku,Dan Bagaimana Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.com.Sebelum Mengetahui Cara Mendapatkan Atau Menghasilkan Uang Dari Internet Lewat Ekiosku.com,Bagi Anda Yang Belum Mengenal Ekiosku.com Berikut Ini Adalah Ulasan Singkat Mengenai Ekiosku.com


Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Ekiosku.com Adalah Sebuah Situs Jual Beli Ber-flatform Ecommerce Yang Didirikan Pada Tahun 2010 Oleh 3 Orang Anak Muda Yang Waktu Itu Berkumpul Dan Membentuk Group Armada Alliance Yang Memulai Proyek Mereka Dengan Membuat Beberapa Website 2.0.Dan Seiring Berjalannya Waktu,Mereka Memutuskan Untuk Membuat Situs Jual Beli Online Dengan Sistem Pembayaran Dengan Menggunakan Rekening Bersama (Rekber) Untuk Meminimalisir Dampak Penipuan Yang Banyak Terjadi.

Dan Pada Tanggal 27 Juni 2011,Mereka Menjadikan Ekiosku.com Sebagai Perusahaan Berbadan Hukum Dengan Visi Menyediakan Kepada Masyarakat Sebuah Pasar Online Yang Aman.Sesuai Dengan Motto Mereka Yaitu Jual Beli Online Aman,Nyaman Dan Menyenangkan.Serta Berkomitmen Untuk Terus Berinnovasi Dan Memberikan Yang Terbaik Kepada Penggunanya.

Bagaimana Cara Cari Uang Lewat Ekiosku.com

Ekiosku.com Menyediakan Sebuah Program Affiliasi Atau Mengiklankan Dan Menjual Produk Dari Mereka Yaitu Ekilink.Bagi Anda Yang Memiliki Media Online Seperti Website,Blog Atau Social Media Lainnya,Anda Dapat Bergabung Dan Cari Uang Lewat Ekiosku.com Di Ekilink Untuk Cari Uang Dan Mendapatkan Penghasilan Tambahan.Tanpa Harus Keluar Modal Alias Gratis,Di Ekilink Anda Bebas Menjual Produk Mana Saja Yang Anda Sukai Dan Bisa Mendapatkan Penghasilan Tambahan Melalui Sistem Refferal.

Jika Anda Tertarik Untuk Mengikuti Program Ini Dan Serius Untuk Cari Uang Dari Internet,Berikut Ini Adalah Beberapa Syarat & Ketentuan Cari Uang Lewat Ekiosku.com Saat Anda Akan Mendaftar Menjadi Anggota Ekilink.


Syarat Dan Ketentuan Ekilink

Syarat & Ketentuan:

1.Dengan bergabung di jaringan EkiLink,Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.

2.Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.

3.Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus.Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.

4.Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp.50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.

5.Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp.50.000,- bisa klik Request Penarikan.Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA,Mandiri,& BNI,maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.

Produk Yang Tersedia Di Cari Uang Lewat Ekiosku.com (Ekilink)


Dengan Banyaknya Kategori Dari Produk Yang Tersedia Di Ekilink,Anda Hanya Tinggal Memilih Salah Satu Atau beberapa Yang Sesuai Dengan Hobby Anda Dan Tentunya Memiliki Relevansi Dengan Website Atau Blog Anda.Dan Diantara Kategori Produk-Produk Tersebut Diantaranya Adalah Buku & Majalah,Elektronik & Gadget,Fashion,Komputer,Video Games Dan Masih Banyak Lagi Yang Lainnya.

Berikut Ini Adalah Salah Satu Contoh Produk Yang Bisa Anda Dapatkan Di Ekilink Yaitu Kurma Palm Fruit,Dengan Akan Datangnya Bulan Ramadhan Dan Idhul Fitri Produk Ini Bisa Menjadi Salah Satu Produk Yang Banyak Dicari Orang,Jadi Anda Dapat Memanfaatkan Momen Ramadhan Dengan Menawarkan Dan Menjual Produk Ini Melalui Cari Uang Lewat Ekiosku.com


Kurma Palm Fruit
KURMA TUNISIA PALM FRUIT

Deskripsi Produk :

HARGA : ECER 46.500 PROMO 45.000

GROSIR 515.000/ KARTON ISI 12 BOX @500GR

KURMA JENIS INI DIIMPORT DARI TUNISIA, DENGAN KEMASAN YANG MENARIK, HIGIENIS DAN ELEGAN.KURMA TUNISIA PALM FRUIT MERUPAKAN RATUNYA KURMA DI DUNIA YANG BANYAK DIGEMARI BANYAK ORANG,DIKARENAKAN RASANYA ENAK,LEGIT,EMPUK,MANIS DAN KAYA KAYA SERAT,FRESH DAN TERDAPAT RANTING DIKEMASANYA,SEHINGGA MENARIK DILIHATNYA,APALAGI RASANYA YANG TIDAK MEMBUAT BOSAN.BIASANYA SANGAT DI GEMARI UNTUK BERBUKA PUASA.

Bagaimana,Apakah Anda Tertarik Untuk Cari Uang Lewat Ekiosku.com...? Kalau Ya,Maka Segeralah Mendaftar Dengan Menjadi Agen Ekilink Dan Mulailah Cari Uang Dan Penghasilan Tambahan Melalui Internet Dengan Memaksimalkan Fungsi Media Online Anda Dan Dapatkan Banyak Keuntungan Didalamnya.Semoga Anda Dapat Mengambil Manfaat Dari Artikel Cari Uang Lewat Ekiosku.com Ini,Terima Kasih.