Sunday 9 March 2014

BuzzCity Penghasil Uang Wapsite


 
   

BuzzCity.com adalah website mobile advertising yang populer didunia, memiliki beberapa cabang perusahaan di setiap negara termasuk Indonesia. Kita dapat menjadi publisher di Buzzcity untuk memonetisasi wapsite yang anda miliki atau menjadi advertiser yaitu mengiklankan wapsite anda untuk mendapatkan traffik.

       Keunggulan Buzzcity yaitu memiliki fillrate 100% yaitu iklan akan muncul setiap saat karena banyaknya advertiser (pengiklan) di buzzcity, kemudian nilai iklan per kliknya yang cukup tinggi sekitar $0.01-$0.5/klik tergantung dari negara mana traffic anda, kalau traffic anda dari Indonesia memiliki rata-rata nilai klik $0.02, akan tetapi jika anda mempunyai pengunjung dari Afrika maka nilai klik anda akan mencapai $0.4-$0.5. jadi disimpulkan bahwa penghasilan tergantung dari negara mana traffic anda berasal.

       Selain CPC, Buzzcity mensupport CPM yaitu kita juga dapat penghasilan setelah iklan telah tampil sebanyak 1000x di wapsite anda. nilai CPM nya juga bervariasi tergantung traffic anda dari negara mana.

       Sayangnya kekurangan buzzcity yang membuat kebanyakan publisher menyerah untuk menggunakannya yaitu kita perlu mengumpulkan sebanyak $200 untuk bisa mencairkan dana, jadi jika publisher yang memiliki traffic yang rendah, mereka tidak akan menjadi publisher di buzzcity. Pencairan dana setelah Mencapai $200 dapat dilakukan melalui PayPal, WebMoney, atau Bank Transfer.


sekian dari info saya semoga bermamfaat bat anda sekalian :) salam blogger

SUMBER