Saturday 29 March 2014

TEHNIK SEO

SEO (Search engine optimization )

    Beberapa yang sangat penting SEO dan untuk pemula harus tahu bila anda melakukannya karena anda akan jauh lebih baik dari pada kebanyakan orang yang tidak tahu apa-apa. tentang seo.
Berikut (menurut saya) terbaik SEO tips terbaru SEO. 


  1. JUDUL TAG
      Kemungkinan inilah bagian yang terpenting dari seo pada halaman. Tag judul website anda yaitu apa yang muncul dibagian atas Jendela Browser anda. karna hal ini merupakan salah satu penentu yang paling penting bahwa mesin sang pencari menggunakan untuk menentukan situs.
  2. KATA KUNCI PENELITIAN
      Jika anda mencoba mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari atau seo ini merupakan ide yang baik untuk mengetaui apa yang dicari sebelum anda memulai menulis. saya mengggunakan alat kata kunci Aaron wall dan menjalankan beberapa gagasan kata kunci melalui itu untuk dapat mendapatkan perkiraan banyak orang mencari mereka.
  3. DAPATKKAN LINK
      kita sudah mudah membahas pentingnya link masuk ke blog anda. manfaat besar yang mereka jalankan dalam meningkatkan peringkat pencari anda. Mereka juga memberikan pengunjung ke situs anda, ini adalah manfaat yang sangat jelas. tetapi selalu di abaikan orang-rangyangedang fokus ke SEO. Karna jika anda mendapatkan link dari blog orang lain yang benar-benar mempunyai banyak pengunjung blog. anda dapat melihat lalu lintas lonjakan besar dari itu. dan anda juga dapat melihat pengunjung datang, yang sebagian besar dari mereka. mungkin kurang banya, tapi karna anda mendapatkan lebih banyak dan lebih dari link.intinya yaitu tentang link-bangunan yaitu anda harus membuat sesuatu yang besar atau bermanfaat bahwa orang-orang ingin ke link.  jika anda secara konsisten bisa melakukan itu, banyak hal lain yang jatuh ke tempatnya.
  4. ANCHOR TEKS
        Teks yang digunakan orang saat menghubungkan sebagai contoh, jika saya membuat sebuah link untuk mesin pencari,anda dapat melihat bahwalinkakan pergi ke google.  adalah jangkar teks. yaitu masalah besar, karenamemberitahu mesin pencari apa situs lain mengatakan situs anda adalah tenang. gogle benar-benar menempatkan banyak penting pada apa kata-kata dalamteks jangkar. anda tidak akan dapat mengontrol bagaimana oranglainlinkke situs andasepanjang waktu, tetapi untuk saat- saat yang anda bisa, anda harus menggunakan kata kunci anda bilamemungkinkan.menghubungkan ke halaman lain dan posting di website anda. blog dan baris tanda tangan anda di forum semua mungkin temoat yang baik digunakan untuk memastikan anda mendapatkan suatu kata kunci dalam teks jangkar anda.
    posted by syamsul bahri
    Syamsul Bahri Infanteri