Thursday 13 March 2014

Cara cepat Mudah dan tepat Jadi Master Ceo





http://cancummengg.blogspot.com


Paduan Tehnik Dasar Seo dari google sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Seo sangatlah berpengaruh untuk blog yang kita miliki untuk dapat bersaing dengan yang lain. Oleh karena itu sebagai blogger selain kita harus menguasai tehnik  menulis artikel di blog kita juga diharuskan memahami TEHNIKI SEO yang baik.
Search Engine Optimation (SEO) sangat fenomena yang unik dikalangan Webmaster karna sudah banyak web master dngan vesri yang berbeda-beda

TEHNIKI SEO
telah banyak mengalami baSnyak perubahan-perubahan. Hal ini disebabkan algoritma google yang selalu update dari masa ke masa. Hal-hal yang berkaitan dngan seo dapat anda pelajari lebih dalam lagi pada google webmaster tool. Anda dapat mngetahui bagaimana seo mampu mempertahankan dan menguatkan website serta meningkatkan traffick blog.


Paduan Dan Tehnik Seo
seperti yang kita ketahui bahwa google telah memberikan tehnik seo yang sesuai dengan algoritma mereka. Sehingga blog atau website anda tetap baik di serp. Dan terhindar dari banned.
jika anda ingin jadi Masrter Seo dengan terhnik yang ampuh jitu dan sederhana dalam menaikkan posisi website, anda telah berada ditempat yang tepat. Strategi Seo
oke langsung saja kepembahasan silahkan disimak baik-baik.
berikut ini yaitu 5 hal dasar yang harus di pahami, dimulai dengan mengoptimalkan konten atau artikel blog anda.


1)     Skill penulisan konten
    hal ini sangat penting untuk mnunjang SEO. Tehnik ini biasanya berpusat pada artikel anda. Walaupun bisa dngan menggunakan foto namun pengaruh yang sangat besar biasanya terdapat dari konten artikel. Untuk postingan tertulis pendek anda bisa memasang 2-3 saja kata kunci, sedangkat postingan yang bpanjang disarankan untuk memasang kata kunci 3-5 saja.

2)     Buatlah Artikel Orginal
    Search Engine sangat tidak suka dengan hasil copas atau copypaste dari website yang lain. Buatlah artikel bermanfaat dengan hasil buatan sendiri. Karena itu saja sudah membantu blog anda dapat bersaing dengan website lainnya.

3)     Tulislah artikel minima 250 kata.
terkadang seorang pemilik blog belum memahami betapa pentingnya jumlah kata dalam sebuah artikel yang kita tuliskan. Buatlah stiap uraaian produk anda diibaratkan sebuah artikel.

4)     Jalin interaksi dengan pngunjung blog yang biasanya sebuah website yang banyak  di komentaratau yang menjalin interaksi. Maka usahakan untuk membalas semua komentar. Dan membuat postingan di website yang mudah dikomentari tanpa menyeratkan alamat email atau pasword.

5)     Selanjutnya yaitu pelaJari lebih mendalam Tentang SEO ON PAGE Dan SEO OFF PAGE

Untuk lebih detailnya anda dapat lihat semua artikel-artikel saya seputar tehnik seo dan kumpulan artikel businnesinternet terlengkap
Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda, dan saya akan merasa senang dengan suksesnya anda dalam berbisnis lewat internet.

Terima kasih