Tuesday 25 March 2014

Program Terpercaya Penghasil Uang Di internet




Bisnis tentunya harus atau memiliki modal,  hampir sebagian orang rela menjual sapi tanah rumah dan sebagainya demi berbisnis internet  tetapi untungnya di internet tersedia investasi, bahkan gratis. seperti PTC (Paid To Click), dimana kita akan dibayar kalau kita melihat atau mengklik iklan yang ditayangkan peyedia iklan dan menjadi publisher kita harus memiliki web atau blog. lalu menyediakan sebagian space untuk menayangkan iklan dari penyedia layanan iklan. beberapa diantaranya seperti Google Adsense, Fasctclick, Bidvertiser, AdBrite, DynamiContext, dan sebagainya.


selain itu kita juga istilah affiliat, suatu program dimana kita sebagai pemilik web atau blog akan memperoleh pendapatan uang yang banyak bila terjadi transaksi diantara pembeli den pemilik program melalui web atau blog kita. untuk itu kita harus memasang iklan yang bisa membawa banyak pengunjung situs atau blog kita ke peyedia program affliate seperti amazon.com (toko buku raksasa dunia), clickbank.com (tempat penjualan produk digital dunia)  cj.com paydotcom.com click2sell.eu dan linkshare.com.

selain itu masih banyak program penghasil uang banyak dan pasti dibayar.
sekian dari informasi saya semoga bermanfaat buat anda dan sukses selalu dalam berbisnis internet, berusaha semaksimal mungkin dan pasti bisa.
salam dari saya | posted BY
Syamsul Bahri (cancummeng)