Friday 14 March 2014

Mendaftar PTC di Neobux



Mendaftar PTC di Neobux




        Neobux merupakan salah satu program PTC (Paid To Click) yang menggunakan system pembayaran penghasilan kita melalui PayPal atau AlertPay (langsung diproses dan dibayar saat kita meminta pembayaran). Neobux dapat mendaftar gratis dan menjadi member standar dengan nilai per klik adalah $0,010 (sekitar Rp. 100,00) dan 0,015, sedangkan untuk member premium nilai per klik $0,010 dan $0,020. Iklan yang dapat anda klik setiap harinya berkisaran 4 atau 5 iklan untuk member standar, sedangkan member premium sekitar 9 atau 10 iklan setiap hari. Anda juga dapat mencari referral (orang yang mendaftar atas referensi anda), dan setiap klik yang dilakukan oleh referral, maka anda akan memperoleh sebesar $0,005 dan $0,010 untuk member standar, sedangkan untuk member premium sebesar $0,010  dan $0,020. Untuk mencari referral anda dapat memajang link atau banner di blog atau situs anda.
Syarat untuk dapat mendaftar di neobux, yaitu memiliki alamat email, PayPal atau AlertPay, dan blog atau situs jika ingin mencari referral dengan cara memajang link atau banner iklan dari Neobux. Silahkan daftar disini gratis.


sekian dulu ya sobat,.
Semoga informasi ini dapat berguna untuk anda, dan saya akan merasa senang dengan suksesnya anda dalam berbisnis lewat internet.

Terima kasih…